Logo

YH3AX

Club Station Orari Lokal Tuban
Ditulis pada Jumat, 24 November 2023


MEMERIAHKAN HUT KABUPATEN TUBAN KE-730

Masa pandemi Covid-19 telah berakhir mari tetap selalu menjaga protokol kesehatan dan bersemangat semua untuk Bangkit. Khususnya Organisasi Amatir Radio Indoneia (ORARI) Lokal Tuban YH3AX dalam rangka berpartisipasi memeriahkan HUT Kabupaten Tuban ke 730 mengadakan Event Special Call dengan nama Panggilan khusus 8A730TBN dengan Logo 730 “KOLABORASI INOVASI KARYA LANJUTKAN“ memancar di beberapa Band, 40M band, 80M band, 20M band, 15M band, 10M band, 2M band, 70CM band, Mode digital FT-8 dan Mode Satelit. Event Special Call tersebut diikuti oleh seluruh anggota Orari atau Amatir Radio Station baik dalam negeri maupun Internasional dan berpusat di Kantor Sekretariat Orari Lokal Tuban di Jalan Pramuka No.30 Tuban. Kegiatan tersebut menjadi Agenda Rutin ORARI Tuban yang juga masuk di Program Kerja.

Hendra Dwi Saputra,ST (YE3ETF) selaku Ketua Orari Lokal Tuban mengatakan ORARI Lokal Tuban ikut memeriahkan HUT Kabupaten Tuban ke 730 dengan cara mengadakan Event Special Call. Kami juga ingin memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Tuban ke 730 ini melalui Radio Komunikasi, ungkapnya.

Hendra Juga menjelaskan kegiatan Amatir ini merupakan ajang promosi atau lebih mengenalkan Kabupaten Tuban ke seluruh Nusantara bahkan dunia Internasional, pasalnya band yang disediakan dalam Event tersebut juga menjangkau Luar Negeri.

“Kami juga sebagai Organisasi Amatir Radio Indonesia Lokal Tuban juga ikut mempromosikan dan lebih mengenalkan destinasi destinasi wisata yang ada di Kabupaten Tuban melalui Event/Kegiatan seperti ini”, jelasnya.

Kami semua berharap Orari Lokal Tuban ini bersinergi kembali dengan instansi pemerintahan khususnya Pemkab Tuban dan berkembang lebih maju, sejajar dengan Lokal- lokal Lainnya di Jawa Timur sehingga mampu bersaing di dunia Radio Komunikasi atau Amatir Radio.

Bravo Orari Lokal Tuban,……..

(red.orloktuban2023)


Flag Counter